Jumat, 21 September 2012

KARAKTER WANITA BERDASARKAN WARNA KESUKAAN




Wah gak taunya sifat wanita itu juga berdasarkan warna ya….mau tau? tuh baca aja :

Warna Biru
Wanita itu termasuk dalam tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketentraman. selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena mereka pintar dalam menyembunyikan perasaan.

Warna Hijau
Wanita itu adalah tipe yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta mereka mengidam-idamkan pria yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

Warna Kuning
memiliki sifat optimis. tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri wanita penyuka warna kuning, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak baginya. tidak pernah meremehkan siapapun juga, walaupun seseorang itu dungu atau bloon.

Warna Ungu
Wanita tersebut adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan mereka tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan wanita tersebut adalah yang terbaik. Mereka pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.

Warna Putih
Mereka adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, banyak orang mengagumi wanita itu karena sifat anggun, sifat idealis dan moral mereka yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan

Warna Hitam
Mereka termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Kalo mereka berada dilingkungan yang tidak disukai, maka mereka akan menjadi murung. Wanita itu selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak pria berusaha mengejar dan merebut cintanya.

Warna Merah
Termasuk tipe yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi wanita tersebut bisa menahan diri. Banyak pria mengatakan cinta, tapi mereka selalu berpikir dan berpikir lagi. Wanita ini termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar